Selamat Datang Di Blog SMA Negeri 5 Pinggir

Kamis, 10 Oktober 2013

PERTANDINGAN PERSAHABATAN ANTAR SMAN 5 PINGGIR DENGAN SMKN 1 PINGGIR

      Pada hari Sabtu, 05 Oktober 2013 SMAN 5 Pinggir mengadakan pertandingan persahabatan dengan SMKN 1 Pinggir. Pertandingan tersebut di laksanakan di SMAN 5 Pinggir. Pertandingan persahabatan ini dilaksanakan untuk  meningkatkan kedekatan hubungan antar SMAN 5 Pinggir dengan SMKN 1 Pinggir.
       Ada 3 pertandingan yang di perlombakan, antara lain : Sepak Bola, Bola Volly, dan pertandingan tenis meja (pimpong).
      Sejak pagi siswa dan guru pendamping SMKN 1 Pinggir sudah datang ke SMAN 5 Pinggir. Pertandingan pertama adalah Sepak Bola dimana dimenangkan oleh siswa SMAN 5 Pinggir dengan skor 4 - 0. Setelah Pertandingan Sepak Bola dilaksanakan pertandingan Bola Volly putra, dimana peserta dari SMAN 5 Pinggir adalah : Ade Suryo (X.5), Agus (X.2), Arghval (X.6), M. Rajab (XI IPS 3), Habibul (XI IPS 3), Freddi Sagala (X.4), dan Jimmy Azwar (XI IPA 1). Pada pertandingan Bola Volly SMAN 5 Pinggir menang dengan skor 2 - 0. Pertandingan terakhir adalah tenis meja (pimpong). Pada pertandingan tenis meja tunggal putra I dimenangkan oleh SMAN 5 Pinggir ( Berry Goklas / X.2 ) dengan skor 2 - 0, pertandingan tenis meja tunggal putra II dimenangkan juga oleh SMAN 5 Pinggir (Presley / X.4) dengan skor 2 - 0. Dan terakhir pertandingan tenis meja ganda putra dimenangkan oleh SMAN 5 Pinggir (yang diwakili oleh Berry Goklas dan Presley) dengan skor 2 - 0.
       Demikianlah pertandingan-pertandingan tersebut dilaksanakan, tidak ada yang merasa kecewa karena tujuan diadakan pertandingan bukan untuk melihat siapa yang menang atau yang kalah tetapi untuk mendekatkan atau menjalin persahabatan antar SMAN 5 Pinggir dengan SMKN 1 Pinggir.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar