Selamat Datang Di Blog SMA Negeri 5 Pinggir

Rabu, 18 September 2013

PASKIBRA SMAN 5 PINGGIR T.P. 2013 / 2014

    Tujuh Belas Agustus Tahun Empat Lima.... Itulah Hari Kemerdekaan Kita......Hari Merdeka Nusa dan Bangsa.....Hari Lahirnya Bangsa Indonesia....Mer de ka.............Sekali Merdeka Tetap Merdeka....Selama Hayat Masih di Kandung Badan.....Kita Tetap Setia...Tetap Setia...Mempertahankan Indonesia.....
      Itu lah lagu yang sering di kumandangkan ketika hari kemerdekaan Indonesia tiba. Setiap tanggal 17 Agustus, Indonesia memperingati hari kemerdekaan atau disebut juga proklamasi. Dan setiap hari kemerdekaan seluruh Indonesia terutama di instansi - instansi pemerintah dilaksanakan upacara bendera.
       Begitu juga di kecamatan Pinggir, upacara bendera dilaksanakan di Kantor Camat Pinggir. Dan pelaksana upacara merupakan pasukan Paskibra yang terpilih dari beberapa SMA di kecamatan Pinggir.
       Tahun 2013 ini, siswa SMAN 5 Pinggir tidak ketinggalan berpartisipasi dalam pasukan paskibra. Siswa -siswa SMAN 5 Pinggir yang terpilih dalam pasukan paskibra bahkan ada yang terpilih sebagai pasukan pengibaran bendera Merah Putih yaitu siswa kelas XI IPA Rico Sarinanda. Dan siswa - siswa yang terpilih dalam pasukan paskibra adalah Rahmi , Deni Razolli Sinurat, Tenny Febriany, Sugeng Yunanto, dan Bernando Pakpahan.
 
 

1 komentar:

  1. Salam dari alumni SMAN 05 pinggir..smoga kelak bisa berjumpa lagi ya teman"

    BalasHapus