Selamat Datang Di Blog SMA Negeri 5 Pinggir

Minggu, 27 Oktober 2013

PRESTASI SISWA SMAN 5 PINGGIR DI STAI HUBBULWATHAN DURI

Dalam rangka memperingati Bulan Bahasa dan hari Sumpah Pemuda, STAI Hubbulwathan Duri mengadakan beberapa perlombaan antar SMA se-kecamatan Mandau Pinggir. Perlombaan yang diadakan adalah Lomba Pidato Bahasa Indonesia, Lomba Debat Bahasa Indonesia, Lomba Deklamasi Puisi, Lomba Musikalisasi Puisi. Acara lomba tersebut dilaksanakan dari tanggal 26 Oktober 2013 sampai dengan tanggal 27 Oktober 2013. Lomba tersebut diikuti 11 SMA se-kecamatan Mandau Pinggir, termasuk SMAN 5 Pinggir.
Dalam acara lomba yang diadakan oleh STAI Hubbulwathan Duri tersebut, SMAN 5 Pinggir kembali mengukir prestasi. Prestasi-prestasi SMAN 5 Pinggir dalam ajang lomba tersebut adalah juara 1 lomba Musikalisasi Puisi, dimana siswa yang mengikuti lomba tersebut adalah Febby Novia (dari kelas XI), Dina Tampubolon (dari kelas XI), dan Novril Rotua (dari kelas XI). Selain juara 1 lomba Musikalisasi Puisi, SMAN 5 Pinggir juga memperoleh juara 3 Pidato Bahasa Indonesia, dimana siswa yang mengikuti adalah Cecep Supriadi (dari kelas X).
Itulah prestasi-prestasi SMAN 5 Pinggir dalam ajang lomba Bulan Bahasa dan Memperingati Sumpah Pemuda di STAI Hubbulwathan Duri. Mudah-mudahan di lomba-lomba yang lainnya SMAN 5 Pinggir tetap mengukir prestasi yang gemilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar