Selamat Datang Di Blog SMA Negeri 5 Pinggir

Rabu, 01 Januari 2014

PERINGATAN HARI GURU SERTA HARI IBU DI SMAN 5 PINGGIR

Terpujilah wahai engkau ibu bapak guru....Namamu akan selalu hidup dalam sanubariku....
Engkau patriot pahlawan bangsa......Tanpa tanda jasa.....

Itulah sepenggalan lirik lagu tentang guru. Hari Guru Nasional selalu diperingati setiap tanggal 25 November bertepatan dengan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Seluruh guru-guru di Indonesia memperingati hari guru biasanya dengan mengadakan upacara bendera.

SMAN 5 Pinggir juga memperingati hari guru. Karena hari guru berdekatan dengan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, seluruh siswa dan guru-guru SMAN 5 Pinggir memperingati hari guru dan hari ibu dengan mengadakan acara di sekolah. Acara tersebut diadakan pada tanggal 19 Desember 2013.

Acara tersebut dimulai dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMAN 5 Pinggir (Dra. LISMAWATI), lalu penampilan dari para siswa SMAN 5 Pinggir (seperti: Membaca puisi, Nyanyi, Menari, Komedi).
Setelah penampilan para siswa SMAN 5 Pinggir lalu penyerahan penghargaan untuk siswa yang berprestasi di bidang seni dan paskibra.

Acara ditutup dengan para siswa SMAN 5 Pinggir bersalam-salaman dengan para Guru SMAN 5 Pinggir sekaligus siswa-siswa SMAN 5 Pinggir memberikan seikat bunga kepada guru-guru sebagai tanda penghargaan bagi guru-guru.

Itulah acara memperingati hari Guru dan hari Ibu di SMAN 5 Pinggir, semoga tidak hanya memperingati saja tetapi mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari dengan menghormati dan menghargai guru dan juga ibu masing-masing....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar