Selamat Datang Di Blog SMA Negeri 5 Pinggir

Rabu, 01 Januari 2014

HELAT SENI BENGKALIS 2013

Dinas Kebudayaan Pariwisata Kabupaten Bengkalis mengadakan Helat Seni Bengkalis 2013.
Helat Seni tersebut diadakan mulai tanggal 18 Desember 2013 sampai dengan tanggal 27 Desember 2013. Dalam acara helat seni ini diadakan berbagai macam perlombaan di bidang seni antar Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Se- Kabupaten Bengkalis. Perlombaan tersebut diadakan di Gedung Cik Puan Bengkalis.

Ada berbagai macam perlombaan yang di pertandingkan dalam Helat Seni Bengkalis 2013 ini, diantaranya adalah: lomba Langgam Melayu, lomba Sandiwara Klasik, lomba Busana Melayu Modifikasi, lomba Baca Syair Modifikasi, lomba Melawak, lomba Berbalas Pantun, lomba Menulis Puisi, lomba Kaligrafi, lomba Tari Zapin Tradisi, dan lomba Tari Zapin Kreasi.

SMAN 5 Pinggir tidak ketinggalan untuk mengikuti Helat Seni Bengkalis 2013 ini. Perlombaan yang diikuti oleh siswa SMAN 5 Pinggir antara lain : Lomba Langgam Melayu
Dalam perlombaan Langgam Melayu SMAN 5 Pinggir meraih Juara II, perlombaan ini dibawakan oleh siswa kelas X, yaitu Chandra Hidayat.
 Kemenangan Chandra Hidayat menjadi kebanggaan tersendiri bagi SMAN 5 Pinggir, apalagi peserta perlombaan tersebut diikuti oleh seluruh SMA Se- Kabupaten Bengkalis. Kemenangan ini juga menjadi motivasi bagi yang lain untuk lebih berprestasi dalam perlombaan - perlombaan yang lainnya.
Semoga prestasi SMAN 5 Pinggir semakin banyak lagi dalam Helat Seni berikutnya....Amiiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar