Selamat Datang Di Blog SMA Negeri 5 Pinggir

Kamis, 09 Mei 2013

FLS2N SMA se- BENGKALIS
















Lomba Seni Siswa Nasional atau yang disebut juga dengan FLS2N tingkat SMA / sederajat se-Kabupaten Bengkalis telah diadakan mulai Senin tanggal 06 Mei 2013 sampai dengan Kamis tanggal 09 Mei 2013.
Acara tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan (Disdik)
Kabupaten Bengkalis yang di pusatkan di gedung Cik Puan jalan Hangtuah Bengkalis. Kegiatan ini bertujuan memotivasi siswa di bidang kesenian sekaligus sebagai ajang seleksi siswa berprestasi di bidang seni untuk ditandingkan ke tingkat provinsi ataupun nasional.
FLS2N ini memperlombakan cabang kesenian, seperti : Tari, Drama / Teater, Cipta dan Baca Puisi, Vokal Group, Baca Al-qur'an, Seni Lukis, dan Design Motif / Grafis. 
FLS2N kali ini, SMA Negeri 5 Pinggir mengikuti 2 (dua) cabang kesenian, yaitu: lomba Baca Puisi dan Drama / Teater. Lomba baca puisi yang berjudul " Aku Mutiara Bangsa Indonesia" dideklamasikan oleh siswa kelas X SMAN 5 Pinggir yang bernama Cut Ira Mutia dan. Pada lomba baca puisi ini Cut Ira Mutia memperoleh juara ke II (dua)  dimana juara I (pertama) diperoleh oleh Bukit Batu. Pembimbing lomba baca puisi adalah Miming Juneri, S.Pd. Sedangkan lomba drama / teater yang berjudul "Tuah Tuk Kutil" ditampilkan oleh siswa kelas X dan XI SMAN 5 Pinggir, yaitu : Ahyar Hamdi, Anisyah, Hukmawati, Puput Syafitri, Natijah, dan Naurah Nazifah. Lomba drama / teater pembimbingnya adalah Miming Juneri, S.Pd, Dwi Fitri Yani, dan Siti Mariam Mithrah, A.Md.keb.  Pada lomba drama / teater ini SMAN 5 Pinggir belum memperoleh juara. Mudah-mudahan pada FLS2N berikutnya SMAN 5 Pinggir dapat lebih banyak mengukir prestasi.....


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar