Selamat Datang Di Blog SMA Negeri 5 Pinggir

Jumat, 01 Maret 2013

Go Green Chevron di SMAN 5 Pinggir

PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI) melalui program penghijauan, melakukan penanaman 10.000 batang pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di wilayah Sumatera. Awal dari penanaman pohon tersebut, dilaksanakan di SMAN 5 Pinggir dengan menanamkan sebanyak 30 batang pohon jenis trembesi, mahoni dan ekor tupai.


Dalam kegiatan tersebut, Vice President Heavy Oil Al Williams mengatakan kepada kabarduri.com, Sabtu (16/2) bahwa penanaman pohon ini merupakan awal yang bermanfaat bagi generasi muda di Kecamatan Pinggir“Dengan adanya penanaman pohon ini, saya berharap bisa memberikan hal-hal yang positif kepada SMAN 5 Pinggir. Bagi lingkungan sendiri juga memberikan kesegaran yang alami dan mengajarkan siswa-siswi dalam melestarikan alam,” ujarnya.


Sedangkan, Vice President Sumatera Light Oil Harris Djauhari memaparkan, bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian yang merupakan komitmen PT CPI dalam melestarikan hutan yang ada di Riau. “Dengan adanya penanaman pohon seperti ini, siswa-siswi diajarkan bagaimana menjaga dan melestarikan hutan. Serta manfaat pohon bagi kelangsungan hidup manusia,” kata Harris didampingi Manager PGPA Bekasap Syaiffudin Abdullah.

Masih ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMAN 5 Pinggir Dra Lismawati menyampaikan rasa bangga atas kepedulian PT CPI yang peduli akan kelangsungan alam dengan penanaman pohon di lingkungan sekolah yang baru berusia 4 tahun ini. “Kita harapkan kepedulian PT CPI terhadap SMAN 5 Pinggir dapat ditingkatkan dalam berbagai kegiatan lainnya,” harapnya. (fely)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar