Selamat Datang Di Blog SMA Negeri 5 Pinggir

Senin, 20 April 2015

PERPISAHAN KELAS XII SMA NEGERI 5 PINGGIR

         Setelah selesai Ujian Nasional ( UN ) pada hari Rabu, tanggal 15 April 2015, di hari Sabtunya tanggal 18 April 2015 SMA Negeri 5 Pinggir mengadakan acara perpisahan untuk siswa kelas XII. 
        Acara dimulai pada pukul 08.00 pagi diawali dengan acara penampilan siswa per kelas. Setiap kelas menampilkan kemampuan bakat dan seni mereka. Ada yang menampilkan puisi, bernyanyi, bigbox, dll.
     Acara inti dimulai pada pukul 10.00 diawali dengan tari persembahan yang dibawakan oleh siswi SMAN 5 Pinggir lalu di teruskan  pembacaan ayat suci Al-Qur'an lalu kata sambutan dari Ketua Panitia Perpisahan Budi Utama, S.Pd, lalu kata sambutan dari perwakilan siswa yang diwakili oleh Ketua OSIS Arghival Sihombing, lalu sepatah dua kata dari perwakilan siswa kelas XII yaitu Rico Sarinanda. Setelah itu acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Komite SMAN 5 PINGGIR, lalu kata sambutan dari Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Pinggir yaitu Ibu Hj.Kholijah, S.PdI,M.Pd. Dan acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala SMAN 5 PINGGIR Ibu Dra. LISMAWATI. 
      Setelah semua sambutan selesai di laksanakan acara perpisahan kelas XII dilanjutkan dengan tari Tor-Tor, para orangtua, guru, dan siswa-siswi turut serta menari tarian Tor-Tor ini. Setelah tari Tor-Tor selesai ditampilkan, siswa-siswi dan orangtua/wali murid kelas XII salam-salaman dengan para Guru dan Staff Tata Usaha SMAN 5 PINGGIR. Lalu acara diakhiri dengan foto bersama siswa-siswi SMAN 5 PINGGIR dan para Guru dan Staff Tata Usaha SMAN 5 PINGGIR.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar