Selamat Datang Di Blog SMA Negeri 5 Pinggir

Senin, 27 Oktober 2014

SOSIALISASI HIV AIDS Di SMA NEGERI 5 PINGGIR

          AIDS merupakan penyakit yang mematikan dan juga menular. Penyakit AIDS ditularkan melalui virus HIV yang bisa ditularkan melalui hubungan seksual, pemakaian alat suntik yang tidak steril.
Virus HIV biasanya ditularkan melalui hubungan seksual yang bebas, seperti: hubungan sesama jenis dan hubungan berganti - ganti pasangan. Virus HIV juga bisa ditularkan oleh seorang ibu mengandung yang membawa virus HIV kepada bayinya.
            Oleh karena HIV AIDS merupakan penyakit yang menular dan mematikan, Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Pinggir mengadakan sosialisasi tentang HIV AIDS di SMA Negeri 5 Pinggir. Sosialisasi tersebut diselenggarakan pada hari     tanggal     Oktober 2014. Sosialisasi ini ditujukan kepada seluruh personil SMA Negeri 5 Pinggir baik itu siswa - siswi maupun guru dan staf tata usaha SMA Negeri 5 Pinggir. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan seluruh warga SMA Negeri 5 Pinggir lebih waspada terhadap penyakit HIV AIDS. 
          Semoga kita seluruh warga SMA Negeri 5 Pinggir dilindungi oleh ALLAH S.W.T dari penyakit yang mematikan dan berbahaya ini yaitu penyakit AIDS.... WASPADALAH TERHADAP HIV AIDS !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar